Program Studi Teknik Perminyakan

Serah Terima Bantuan Lisensi Software

Bandung, 22 Januari 2016 – Pada hari ini telah di laksanakan serah terima hibah Akademik Software Licence tNavigator dari PT. Elnusa dan Rock Flow Dynamic senilai $ 1,345,500 kepada Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan Institut Teknologi Bandung. Serah terima bantuan dilakukan oleh Bapak Agung Suryolaksana sebagai Head of GGR Service Group Elnusa dan oleh Bapak Faiz Sulaiman selaku Manajer of Asia Pacific RFD (Rock Flow Dynamic) kepada Dekan FTTM ITB Prof. Sri Widiyantoro di Ruang Rapat Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan.

20150122a(elnusa)

Bantuan hibah pendidikan diberikan dalam bentuk Software Licence sebanyak 25 linsensi, yang dapat dipergunakan di laboratorium Komputer Program Studi Teknik Perminyakan – Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan, untuk kepentingan kegiatan Pendidikan dan Penelitian Mahasiswa dan Dosen, dan tidak diperuntukkan untuk kegiatan komersial.

Kerjasama antara Industri dan Lembaga Pendidikan ini sangat membantu untuk menciptakan para tenaga ahli yang diharapkan dapat memberikan solusi dan inovasi dalam menghadapi tantangan kebutuhan energi dunia yang semakin kompleks.

Berita Terkait